logo seputarnusantara.com

PT.Jasa Raharja Berikan Penyuluhan Kepada SMA Negeri 10 Bengkulu

2 - Agu - 2010 | 15:27 | kategori:Pelayanan Masyarakat

JR bngkuluBengkulu. Seputar Nusantara. Penyuluhan adalah cara yang sangat Efektif untuk menginfomasikan program kerja Jasa Raharja, terutama yang terkait dengan tugas pokok  yaitu sebagai pelaksana UU.No.33 dan 34 Th 1964, Seperti yang dilakukan Yudi Wiryawan Kasir dan Kanit Humas H.Mujiadi Karyo Cabang Bengkulu ketika melaksanakan penyuluhan di SMA Negeri 10.

Dalam kesempatan tersebut Yudi  Wiryawan yang juga bertindak sebagai pembicara didepan para siswa pada upacara rutin yang dilaksanakan setiap seniin pagi, Yudi Wiiryawan mengatakan bahwa Jasa Raharja dalam melaksanakan tugasnya tetap mengacu pada ketentuan yang sudah ditetapkan yaitu  sebagai pelaksana UU.No.33 dan 34 Th.1964 yang memberikan santunan kepada masyarakat pengguna jalan yang terkena akibat kecelakaan, baik kecelakaan penumpang Umum maupun kecelakaan Lalu Lintas jalan.

Dalam kata akhirnya Yudi Wiryawan menghimbau kepada adik-adik siswa SMAN.10, agar berhati-hati dijalan, patuhi rambu-rambu Lalu intas dan gunakan Helm Standard Nasional, sebagai  langkah awal untuk terhindar dari kecelakaan Lalu Lintas. ( jasaraharja.co.id / Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Pelayanan Masyarakat | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Pelayanan Masyarakat