logo seputarnusantara.com

Jasa Raharja Maluku Ikut Serta Meramaikan Pameran “Sail Banda 2010”

4 - Agu - 2010 | 15:38 | kategori:Pelayanan Masyarakat

Jr malukuMaluku. Seputar Nusantara. Pameran terpadu dalam rangka memeriahkan ”Sail Banda 2010” yang digelar di Lapangan Merdeka Ambon, pembukaan pameran diawali Laporan Ketua Panitia Gubernur Maluku Karel Albert Ralahalu, melaporkan bahwa Pameran dilaksanakan selama 6 hari dari tgl. 31 Juli sd. 5 Agustus 2010, pameran terpadu kali ini bekerjasama dengan PT. Produta Promosindo Jakarta , yang bertujuan mempromosikan produk serta informasi potensi daerah, investasi, pariwisata, seni budaya, produk jasa unggulan, usaha kecil menengah dan kerajinan Nasional , pameran terpadu diikuti sebanyak 198 stand dari 17 Propinsi dengan menampilkan produk unggulan dari masing-masing propinsi, diakhir laporannya Gubernur menyampaikan ucapan terimakasih kepada para peserta pameran.

Kemudian acara pameran dibuka oleh Menteri Kelautan dan Perikanan RI : Ir. Fadel Muhammad dan Menteri Perindustrian & Perdagangan RI, yang diwakili Wakil Menteri Prof.DR. Alex Retraubun.Msc, dalam sambutannya masing-masing menteri menyampaikan misi penting yang digagas oleh Presiden RI bahwa pelaksanaan Sail Bandan 2010, ada tiga misi strategis tersebut adalah Pencitraan Kondusifitas Keamanan di Maluku, Operasi Kesehatan Gratis bagi masyarakat pesisir & Pengembalian dan Peningkatan Pertumbuhan Ekonomi Maluku, kata Fadel Muhammad & Alex Retraubun sesuai dengan konteks segmen tugas masing-masing Kementrian. Selesai memberikan sambutan ditandai dengan penekanan tombol sirine bersama kedua Menteri, Gubernur/Wakil Gubernur dan Direktur PT.Produta Promosindo

Dalam pameran terpadu Maluku Expo 2010 ”Sail Banda 2010” terdiri dari Pameran Informasi Produk, Teknologi Kelautan & Perikanan Nusantara dan Pameran Produk/Jasa Unggulan & Wisata Nusantara, Jasa Raharja Maluku ikut serta berpartisipasi sebagai peserta pameran dengan menampilkan Produk Jasa UU.33 & 34/1964 serta menampil produk mitra binaan Kerajinan Kerang ” U.2000 ”. Pameran Sail Banda 2010 ini mengambil tema ”Seafood and Fish Product Expo”   Pada acara pembukaan Pameran Terpadu Sail Banda 2010 Kacab Maluku diwakili Ka. Unit SDM & Umum Marjuki, SE dan Ka Unit Tehnik Abdul Bar. SE tampak duduk dengan para undangan lainnya.

Selesai upacara pembukaan, rombongan Menteri diikuti rombongan Gubernur dan Muspida Maluku melakukan kunjungan ke stand-stand, animo masyarakat Kota Ambon sangat besar terlihat dari banyaknya para pengunjung yang berjubel termasuk di Stand PT. Jasa Raharja ( Persero ). ( jasaraharja.co.id / Aziz )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Pelayanan Masyarakat | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Pelayanan Masyarakat