logo seputarnusantara.com

Jasa Raharja Gelar Pengajian Rutin Bulanan Sambut Ramadhan 1431 Hijriah

6 - Agu - 2010 | 11:17 | kategori:Pelayanan Masyarakat

JR semarangSemarang. Seputar Nusantara. Bertempat di Rumah Dinas Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Tengah yang baru, Badan Amalia Islam (BAI) Jasa Raharja Jawa Tengah melaksanakan pengajian rutin bulanan dalam rangka menyambut datangnya Bulan Ramadhan 1431 Hijrah, sekaligus tasyakuran Kepala Cabang menempati Rumah Dinas Jabatan yang baru, dan menyerahkan bantuan kepada Masjid Nurul Fattah yang berada di dekat lingkungan rumah dinas yang baru sebesar Rp 15.000.000,- melalui Program Bina Lingkungan Jasa Raharja, Kamis (05/08/10).

Pengajian yang diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawati Jasa Raharja dan Jasaraharja Putera, serta para pensiunan Jasa Raharja dan warga sekitar berlangsung dengan khidmat, dimana sebelumnya dilakukan pembacaan Surat Yasin dan Tahlil bersama-sama.

Dalam kesempatan tersebut Ustad H. Zaenal Abidin, selaku Ketua Takmir Masjid Nurul Fattah yang menerima bantuan Bina Lingkungan dari Jasa Raharja, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam, atas kepedulian PT Jasa Raharja terhadap Masjid Nurul Fattah yang berada di Jl. Sri Rejeki Dalam Rt.04/Rw.03, Kelurahan Kalibanteng Kidul Semarang ini. Sementara itu Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Tengah, H. Nana Suyatna mengatakan, sudah sepantasnyalah Jasa Raharja memberikan bantuan untuk sarana ibadah kepada Masjid Nurul Fattah, karena lokasinya sangat dekat dengan rumah dinas, selanjutnya berharap bantuan yang tidak terlalu besar ini agar dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam rangka syiar Islam

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Pelayanan Masyarakat | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Pelayanan Masyarakat