logo seputarnusantara.com

Persari Raharja dan Perannya Dalam Perusahaan Jasa Raharja

5 - Feb - 2010 | 12:07 | kategori:Pelayanan Masyarakat

Jasa RaharjaJakarta. Seputar Nusantara. Persari Raharja  merupakan Organisasi  para Isteri dari Karyawan PT Jasa Raharja (Persero) baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiunan. Persari Raharja yang  dahulunya bernama Dharma Wanita, merupakan Organisasi /Persatuan dari para Isteri Pegawai Jasa Raharja baik yang suaminya masih aktif (masih dinas) maupun yang sudah pensiun.

Salah satu tujuan dari Organisasi /Persatuan tersebut adalah agar para Isteri dapat memberikan motivasi /dorongan kepada suaminya masing-masing, sehingga dapat menjalankan tugasnya secara optimal serta terhindar dari perbuatan-perbuatan tercela yang akan merugikan Perusahaan maupun dirinya sendiri. Selain untuk memberikan motivasi kepada para suaminya, Persari Raharja juga dapat dijadikan sarana untuk menciptakan kerukunan keluarga besar Jasa Raharja, baik dalam kedinasan maupun diluar kedinasan (di masyarakat).  .

Demikian halnya Persari Raharja Cabang Lampung yang saat ini diketuai oleh Ny. Henriyani Amin A. Sukmana selalu aktif berusaha agar kegiatan-kegiatan Organisasinya dapat berjalan secara maksimal sesuai harapan Perusahaan.  Hari Jum’at tanggal 5 Februari 2010 berlangsung Pertemuan Bulanan bagi seluruh anggota Persari Raharja, yang kebetulan pada hari itu adalah merupakan Hari Ulang Tahun Ketua Persari Raharja Cabang Lampung (Ny. Henriyani Amin Ardi Sukmana). ( Aziz )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Pelayanan Masyarakat | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Pelayanan Masyarakat