logo seputarnusantara.com

Jasa Raharja Purwokerto Memberikan Bantuan Kepada Polres Banyumas

11 - Feb - 2010 | 03:31 | kategori:Pelayanan Masyarakat

JR BanyumasPurwokerto. Seputar Nusantara. Salah satu wujud kepedulian Jasa Raharja dalam upaya pencegahan terjadinya kecelakaan lalu lintas di Wilayah Hukum Polres Banyumas, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Purwokerto, Rudi Julianto, SE, QIA didampingi PJ. Pelayanan, Susilo, Amd secara simbolis menyerahkan bantuan sarana penanggulangan kecelakaan kepada Satlantas Polres Banyumas, yang diterima oleh Kaur Bin Ops Lantas Polres Banyumas, Iptu.Pol. Muhayat dan disaksikan Kanit Laka Iptu. Pol. Sukarwan, Rabu (10/02/10).

Bantuan sarana penanggulangan kecelakaan yang diserahkan oleh Jasa Raharja kepada Polres Banyumas antara lain : traffic cone, senter, rompi, serta jas hujan, yang diharapkan dapat menunjang dan mendukung tugas anggota satuan lalu lintas Polres Banyumas dalam menangani permasalahan lalu lintas di Wilayah Hukum Polres Banyumas.
Dalam kesempatan tersebut, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Purwokerto, Rudi Julianto, SE, QIA mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik, khususnya bantuan dari pihak Kepolisian Lalu Lintas dalam penerbitan laporan polisi, sehingga pengurusan santunan di Jasa Raharja dapat diselesaikan dengan cepat. Karena laporan polisi merupakan syarat mutlak dalam pengajuan claim santunan ke Jasa Raharja. ( Aziz )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Pelayanan Masyarakat | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Pelayanan Masyarakat