logo seputarnusantara.com

Kunjungan Wartawan News Dor di Kantor Cabang Jasa Raharja Bali

18 - Feb - 2010 | 07:55 | kategori:Pelayanan Masyarakat

JR Bali - WartawanBali. Seputar Nusantara. Kunjungan wartawan News Dor, Donny Parera, di Cabang Bali diterima Kepala Cabang A.A.Ngurah Tustha,S.Sos, Rabu 17 Februari 2010. Kunjungan dimaksudkan disamping silaturahmi, juga untuk memperoleh informasi berkenaan dengan kegiatan Jasa Raharja Cabang Bali. Pertemuan tersebut berlangsung cukup akrab. Beberapa pertanyaan yang diajukan antara lain jumlah santunan yang telah dibayarkan Jasa Raharja Cabang Bali selama kurun waktu 2009 ? Kacab menjelaskan bahwa jumlah santunan yang telah dibayarkan selama kurun waktu 2009 sebesar Rp 26.237.782.038,- dengan jumlah korban kurang lebih 2.572 orang. Dari jumlah santunan tersebut untuk meninggal dunia sebanyak 552 orang, Luka-luka dan Cacat 2.020 orang.

Jika dibandingkan dengan jumlah santunan yang dibayarkan ditahun 2008 sebesar Rp 17.829.256.066,- mengalami kenaikan sebesar 147,16 %. Hal ini diakibatkan adanya kenaikan santunan dan sistem pelayanan jemput bola, juga didukung semakin meningkatnya pemahaman masyarakat terhadap Jasa Raharja.

Selanjutnya ditanyakan langkah apa yang dilakukan oleh Jasa Raharja dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat korban kecelakaan lalu lintas ?. Dijawab oleh Kacab Jasa Raharja Bali, kita telah menandatangani MoU dengan mitra terkait seperti : Ditlantas Polda Bali, Jasa Raharja dan Rumah Sakit Umum. Ada 5 (lima) rumah sakit yang sudah menadatangani MoU yaitu RSUP Sanglah Denpasar, RSU Trijata, RSU Puri Raharja, RSU Angkatan Darat Denpasar dan RSU Tabanan.

Dan nantinya akan dilakukan juga dengan rumah sakit-rumah sakit lainnya yang ada di masing-masing Kabupaten di Bali. Tujuannya adalah untuk memudahkan bagi korban dalam mendapatkan penanganan / perawatan di rumah sakit. Kita juga terus melakukan sosialisasi baik langsung maupun melalui media cetak dan elektronik dalam bentuk Talkshow / Dialog interaktif juga iklan spot. ( Aziz )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Pelayanan Masyarakat | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Pelayanan Masyarakat