logo seputarnusantara.com

Jasa Raharja Samsat Dompu Bayar Santunan Meninggal Dunia Di Rumah Ahli Waris Korban

22 - Feb - 2010 | 04:34 | kategori:Pelayanan Masyarakat

IR DompuBima. Seputar Nusantara. PT. Jasa Raharja (Persero) Samsat Dompu melakukan pembayaran santunan an.almarhumah Badariah di rumah ahliwaris korban yaitu Abakar Muhammad bertempat di RT.1 Ds.Rasabou Kec.Hu’u Kab.Dompu pada tanggal 19 Februari 2010, disaksikan oleh Kepala Desa, Kepala Dusun dan warga setempat. Almarhumah mengalami kecelakaan ditabrak oleh sepeda motor saat sedang berjalan kaki.

“Sebelumnya kami mewakili Kepala dan segenap karyawan PT. Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Bima mengucapkan bela sungkawa dan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas musibah yang dialami oleh almarhumah.” Ucap petugas Samsat Dompu, Moh.Sofyan, ST.
Pembayaran santunan dirumah ini selain wujud pelayanan prima dari Jasa Raharja, juga sebagai bentuk rasa kepedulian Jasa Raharja pada Ahliwaris, mengingat yang bersangkutan sedang mengalami shock.
Lebih lanjut Petugas Jasa Raharja juga memberikan sosialisasi mengenai UU No.33 dan 34 Tahun 1964 serta prosedur pengurusan santunan kepada para warga sekitar, harapannya agar para warga dapat lebih memahami dan terhindar dari pengurusan santunan oleh para calo. ( Aziz )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Pelayanan Masyarakat | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Pelayanan Masyarakat