logo seputarnusantara.com

Jasa Raharja Cabang Jawa Timur Lakukan CRM ke Perusahaan Oto Bus

1 - Mar - 2010 | 15:21 | kategori:Pelayanan Masyarakat

JR JatimJawa Timur. Seputar Nusantara. Untuk meningkatkan pendapatan di sektor Iuran Wajib sebagaimana diatur dalam Undang Undang Nomor 33  Tahun 1964 Jasa Raharja Cabang Jawa Timur melakukan pendekatan kepada pelanggan atau Customer Relationship Manajemen (CRM) kepada Perusahaan Oto Bus Margo Joyo di Bojonegoro Rabu (24/02/2010).

Kegiatan tersebut selain untuk mengingatkan para Perusahaan Oto Bus yang belum menyetorkan hasil pungutan iuran wajib yang dikumpulkan dari para penumpang  kepada PT. Jasa Raharja juga untuk menjaga hubungan kemitraan dengan para pemilik PO.

Perusahaan Oto Bus merupakan mitra utama Jasa Raharja yang mengumpulkan iuran wajib dari penumpang yang dibayar penumpang bersamaan dengan pembayaran ongkos penumpang atau harga tiket selanjutnya Perusahaan Oto Bus menyetorkan hasil pengutipan iuran wajib tersebut kepada Jasa Raharja.

Sebagaimana diatur dalam pasal 3 Undang Undang Nomor 33 tahun 1964 bahwa setiap penumpang sah dari alat angkutan penumpang umum baik di darat, laut dan udara wajib membayar iuran melalui pengusaha/pemilik untuk menutup akibat kerugian keuangan disebabkan penumpang mengalami kecelakaan dalam perjalanan.

Kegiatan pendekatan dengan pelanggan atau mengunjungi Perusahaan Oto Bus merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Jasa Raharja Cabang Jawa Timur untuk menjaga hubungan kemitraan dan memelihara komunikasi sehingga saling mengetahui hak dan kuwajiban masing-masing. ( Aziz )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Pelayanan Masyarakat | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Pelayanan Masyarakat