logo seputarnusantara.com

Pejabat Jasa Raharja Cabang NTB Silaturrahmi dengan Gubernur NTB

4 - Mar - 2010 | 15:19 | kategori:Pelayanan Masyarakat

JR NTBNTB. Seputar Nusantara. Secara berkala Kepala Cabang dan unsur Pejabat Jasa Raharja Cabang NTB bersilaturahmi dengan Gubernur NTB. Hal tersebut dilakukan untuk lebih mendekatkan diri dengan Pemda setempat guna mendapat dukungan dalam pelaksanaan tugas dilapangan sekaligus lapor diri sebagai pejabat Jasa Raharja yang baru ditugaskan ke NTB.

Dalam silaturahmi tersebut Kepala Cabang memberikan penjelasan tentang kiprah Jasa Raharja  dan melaporkan data dan realisasi pembayaran santunan yang telah dibayarkan kepada masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan angkutan penumpang kendaraan bermotor umum dan kecelakaan lalu lintas jalan

Dalam rangkaian silaturahmi tersebut Gubernur NTB, TGB. H. M. Zainul Majdi, MA memberikan apresiasi kepada Jasa Raharja yang peduli dan konsen kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan berdasarkan UU.No.33 dan 34 tahun 1964 dan mengharapkan dapat terus meningkatkan koordinasi dan sinergi untuk menciptakan iklim yang kondusif dan konstruktif sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing berdasarkan perundang-undangan yang berlaku, sehingga kondisi pelayanan yang Prima yang diberikan Pemerintah kepada masyarakat akan dapat terwujud di provinsi Nusa Tenggara barat, Bumi Gora tercinta………Amin. ( Aziz )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Pelayanan Masyarakat | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Pelayanan Masyarakat