logo seputarnusantara.com

Direktur Lalu Lintas Polda Jateng dan Kepala Jasa Raharja Perwakilan Pekalongan Tinjau Lokasi Tabrakan Maut di Batang

18 - Mar - 2010 | 05:41 | kategori:Pelayanan Masyarakat

JR PekalonganBatang. Seputar Nusantara. 18 Maret 2010. Humas Jasa Raharja Jateng/Apul,-  Direktur Lalu Lintas Polda Jateng, Kombes. Pol. Dwi Sigit Nurmantyas beserta rombongan dan Kepala Jasa Raharja Perwakilan Pekalongan, Handri, SH melakukan peninjauan ke lokasi TKP kecelakaan maut yang terjadi pada tanggal 16 Maret 2010 jam 22.30 WIB di Jl. Raya Cekelan, Ds.Penundan, Kec. Banyuputih, Kabupaten Batang, antara bus PO. Jaya Nopol AE-7159-US dengan Truk Nopol H-1994-MS yang mengakibatkan 10 orang Meninggal Dunia, 14 Luka Berat, dan 20 Luka Ringan, Rabu (17/03/10).

Dirlantas Polda Jateng yang didampingi Kasi Laka Lantas Polda Jateng, Kompol Amingga memerintahkan kepada Kasatlantas Polres Batang untuk melakukan penyelidikan tentang sebab-sebab terjadinya kecelakaan maut tersebut, mengingat kecelakaan yang terjadi di Wilayah Hukum Polres Batang tersebut merupakan kecelakan yang cukup menonjol di awal tahun 2010, karena korban meninggal dunia di TKP cukup banyak.

Menurut Kepala Jasa Raharja Perwakilan Pekalongan, Handri, SH seluruh penumpang yang menjadi korban mendapatkan jaminan dari Jasa Raharja, dan untuk korban yang meninggal dunia masing-masing ahli warisnya mendapat santunan Rp. 25 Juta, sementara untuk korban yang mengalami luka-luka sementara dirawat di RSI. Muhammadiyah Weleri, Kendal dan RS. Suwondo Kendal tanpa harus mengeluarkan biaya, karena seluruh biaya perawatan korban menjadi tanggungan Jasa Raharja sampai dengan maksimal Rp. 10 Juta. ( Aziz ).

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Pelayanan Masyarakat | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Pelayanan Masyarakat