logo seputarnusantara.com

Pelayanan Jasa Raharja Tidak Mengenal Batas Ruang dan Waktu

21 - Mar - 2010 | 04:38 | kategori:Pelayanan Masyarakat

JR Maluku 20 MaretAmbon. Seputar Nusantara. Mengetahui adanya kasus kecelakaan yang menimpa anggota POLRI, Johanis R. Amannupunyo yang berakibat meninggal dunia, Jasa Raharja  Cabang Maluku langsung melakukan survey untuk mengetahui ahli waris korban yang berhak menerima santunan di Negeri Leinitu Kec. Nusalaut Maluku Tengah. Survey Klaim tersebut dilakukan oleh Kanit Pelayanan & Klaim Hermanus Haurissa  dengan PA. Pelayanan Friendsky Mainake. Untuk menuju Negeri Leinitu petugas Jasa  Raharja menggunakan speedboat untuk sampai ke tempat tujuan. Perjalanan agar sampai ke Negeri Leinitu menempuh waktu dua jam menggunakan jalur laut.

Walaupun pada  saat itu cuaca sedang tidak baik dan ombak tinggi, petugas Jasa Raharja tetap melaksanakan tugasnya melakukan pelayanan terhadap masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas.

Setelah menempuh waktu dua jam perjalanan akhirnya petugas Jasa Raharja dapat bertemu  dengan ahli waris korban dan Raja Negeri Leinitu untuk meminta keterangan mengenai ahli waris korban.

Semua hal tersebut dilakukan Jasa Raharja untuk memberikan pelayanan  prima terhadap masyarakat sekaligus memberi kemudahan pada masyarakat dalam hal prosedur  pemberian santunan Jasa Raharja. ( Aziz ).

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Pelayanan Masyarakat | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Pelayanan Masyarakat