logo seputarnusantara.com

Jasa Raharja Sosialisasi ke Kampus

2 - Apr - 2010 | 08:03 | kategori:Pelayanan Masyarakat

JR Jakarta bJakarta. Seputar Nusantara. Asuransi harus dikenalkan sejak dini. Pengenalan asuransi kepada mahasiswa merupakan langkah yang tepat sebab mahasiswa merupakan motor penggerak perekonomian di masa yang akan datang. Demikian benang merah yang bisa ditarik dari Kepala Bagian Analisa Penyelenggaraan Usaha Perasuransian Biro Perasuransian Ir. Sumarjono, MSc, saat memberikan sambutan pada Kuliah Umum Personal Wealth Management di Ukrida,  Rabu (31/3).

Kuliah Umum Personal Wealth Management di Ukrida merupakan rangkaian kegiatan dari Insurance Goes To Campus (IGTC). Lebih lanjut Sumarjono mengatakan  bahwa pihaknya berterima kasih kepada Jasa Raharja yang telah memberikan dukungan moril dan materiil dalam penyelenggaraan acara tersebut. Hadir sebagai narasumber dalam kuliah umum tersebut Direktur Utama Jasa Raharja Dr. Diding S. Anwar, Wakil Ketua Umum Asosiasi Asuransi Syariah  (AASI) Ir. Tati F. Purnomo, M.Si, AAIK, AIIS dan Ketua Asosiasi Perencanaan Keuangan Indonesia S. Budisuharto, FLMI, ACS, ChFC, CLU, Kepala Urusan Humas Jasa Raharja Dedy Sudrajat serta dihadiri Ketua Federasi Asosiasi Perasuransian Indonesia (FAPI) Bona Pandiangan dan Rektor Ukrida Dr. Aristarchus Sukarto.

Direktur Utama Jasa Raharja Diding S. Anwar mengungkapkan bahwa dari survey dan data yang ada saat ini, dari jumlah kecelakaan yang terjadi saat ini prosentasenya lebih besar melibatkan usia produktif (usia sekolah dan  mahasiswa). “Sehingga Jasa Raharja tidak bosan-bosannya secara kontinyu dan berkesinambungan memberikan sosialiasi dan edukasi tentang tugas pokok Jasa Raharja ke sekolah dan perguruan tinggi,” tegas Diding S. Anwar. Bukan hanya, itu diluar tugas pokoknya sebagai penyelenggara asuransi kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum, Jasa Raharja juga senantiasa berkoordinasi dengan instansi terkait seperti Polri, Perhubungan, Organda dan Operator Transportasi melakukan upaya preventif kecelakaan.   ( Aziz ).

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Pelayanan Masyarakat | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Pelayanan Masyarakat