logo seputarnusantara.com

KPJR Jakarta Utara Cabang DKI Membangun Rasa Empati

5 - Apr - 2010 | 13:35 | kategori:Pelayanan Masyarakat

JR Jakarta UtaraJakarta. Seputar Nusantara. Telah terjadi kecelakaan tabrakan beruntun yang menyebabkan korban luka berat di pintu gerbang masuk Tol Bintaro – Tangerang pada tanggal 23 Maret 2010. Tidak diduga ternyata korban yang mendapat kecelakaan tersebut yaitu Kompol Irvandri Prawira, S.iK, M.Si adalah Kasat Lantas Polres Jakarta Utara.

Sebelum kecelakaan pukul 5.00 WIB korban akan berangkat ke kantor mengendarai Kendaraan Honda Jazz, ketika akan masuk Tol Bintaro terjadi tabrakan beruntun, sehingga kendaraan yang dipakai ringsek dan korban mengalami luka berat yaitu tulang pipi retak, tulang rahang lepas dan tulang kaki patah 5 bagian, korban masuk ICU di RS Mitra Internasional Bintaro – Tangerang.

KPJR Jakarta Utara Arifin Hidayat, S.Kom, melakukan kunjungan di rumah sakit dalam upaya pembinaan terhadap mitra kerja selalu mendapat perhatian agar terbina komunikasi yang baik dan harmonis, pada kesempatan tersebut dilakukan kunjungan ke Kasat Lantas Polres Jakarta Utara, di RS Mitra Internasional Bintaro yang mendapat kecelakaan tersebut sebagai rasa empati dan turut prihatin.

Lebih lanjut Arifin menambahkan, bahwa sesuai arahan Kepala Cabang DKI Bapak H. Mustimar Karimi, SE,MM, dalam berbagai kesempatan bahwa sebagai insan Jasa Raharja senantiasa membangun rasa empati dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat baik terhadap mitra kerja terkait maupun masyarakat korban kecelakaan lalu lintas maupun ahliwarisnya. ( Aziz )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Pelayanan Masyarakat | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Pelayanan Masyarakat