logo seputarnusantara.com

PKBL DKI Jakarta Mencapai Satu Digit

13 - Apr - 2010 | 11:42 | kategori:Pelayanan Masyarakat

JR DKI 13 April 2010Jakarta. Seputar Nusantara. Kepala Cabang DKI Jakarta H. Mustimar Karimi, meng- apresiasi upaya dan kerja keras yang telah dilakukan jajaran unit PKBL yang dikomandoi Kasubag PKBL Nawier Umarshaleh, Ajun PKBL Apiyanto, dan staff Dewi Renita yang telah mencapai satu digit pada triwulan I /2010 dengan hasil yang cukup menggembirakan.

Menggembirakan……..! Ya……! Ujar Nawir ……, karena selama kurun waktu 5 tahun terakhir baru pada triwulan I/2010, PKBL Cabang DKI Jakarta dapat mencapai tingkat pengembalian cicilan mencapai 1 (satu) digit yaitu 9,40. Hal ini tidak lepas dari arahan, motivasi Kepala Cabang maupun Kepala Bagian Keuangan Doyo, agar selalu mengupayakan untuk mencapai yang terbaik sesuai tugas dan tanggung jawabnya.

Dalam kesempatan rencana penyaluran dana PKBL sistem cluster, Kepala Bagian Keuangan Doyo  bersama Kasubag PKBL Nawier Umarshaleh, mengunjungi President University di Cikarang, untuk menindak lanjuti komunikasi yang telah dilakukan beberapa waktu lalu dengan Rektor President University Prof. Dr. Ermaya Suradinata, SH, MH, MS, tentang program PKBL Cabang DKI Jakarta dalam penyaluran dana pinjaman melalui kerjasama perguruan Tinggi dengan sistem cluster.

 Jasa Raharja DKI Jakarta tahun 2010 memperoleh kucuran anggaran penyaluran PKBL Rp 1,5 M. Dana yang telah tersalurkan sd. Minggu I April sebesar Rp  655 Juta kepada 30 orang mitra binaan. Tingkat kepatuhan mitra binaan dalam pengembalian cicilan terlihat semakin meningkat yakni pada Tahun 2010 bulan Januari (12,04), Februari (11,58) dan Maret (9,40). Kedepan diharapkan akan lebih baik lagi ……. papar Nawier, penuh keyakinan … SEMOGA…! ( Aziz )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Pelayanan Masyarakat | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Pelayanan Masyarakat