logo seputarnusantara.com

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Purwokerto Turun Langsung Jemput Bola Korban Laka Lantas

19 - Apr - 2010 | 15:18 | kategori:Pelayanan Masyarakat

JR PurwokertoPurbalingga. Seputar Nusantara. Kepala Jasa Raharja Perwakilan Purwokerto, Rudy Julianto, SE, QIA bersama staff pelayanan, Agus Mujayanto terjun langsung melakukan jemput bola terhadap korban kecelakaan rombongan wisata bus Slamet Mulia nopol G-1511-AP di RS. Harapan Ibu Purbalingga dan RS. Nirmala Purbalingga, serta melakukan koordinasi dengan petugas unit laka lantas Polres Purbalingga, Senin (12/04/10) yang lalu.

Kecelakaan bus Slamet Mulia nopol G-1511-AP pada hari Minggu 11 April 2010 yang lalu akibat bus yang mengangkut rombongan wisata dengan tujuan Owabong mengalami rem blong dan masuk ke jurang sedalam 14 meter yang mengakibatkan 2 orang penumpangnya meninggal dunia, dan belasan penumpang lainnya luka-luka.

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Purwokerto mengatakan seluruh korban penumpang bus Slamet Mulia yang mengalami kecelakaan tersebut mendapat jaminan dari pihak PT Jasa Raharja, masing-masing Rp 25 juta untuk korban meninggal dunia dan santunan perawatan maksimal Rp 10 juta per penumpang yang mengalami luka-luka. Mengingat hampir seluruh korban berasal dari Kabupaten Tegal, maka untuk proses pengurusan santunannya akan dilimpahkan sesuai domisili ahli waris dari masing-masing korban. ( Aziz )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Pelayanan Masyarakat | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Pelayanan Masyarakat