logo seputarnusantara.com

Program Kemitraan Jasa Raharja Tentang Bina Lingkungan Diminati Oleh Para Pengusaha Kecil dan Menengah

23 - Apr - 2010 | 13:53 | kategori:Pelayanan Masyarakat

JR Sumut 23 AprilSumatera Utara. Seputar Nusantara. Direktur PO Medan Jaya Irawati Panjaitan berkunjung ke PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Utara dalam rangka berkoordinasi tentang Program Kemitraan Bina Lingkungan dimana  Direktur PO Medan Jaya telah mengelola beberapa pengusaha yang bernaung dibawah kepemimpinan Beliau.

Kedatangan Irawati Panjaitan di sambut oleh Kepala Bagian Keuangan Eko Setyanto dan Kasubag PKBL Yenita Amalia Hutagalung di ruang kerjanya. Dalam pertemuan tersebut Direktur PO Medan Jaya ingin menindak lanjuti pembicaraan sebelumnya mengenai bantuan kredit lunak bagi pengusaha kecil dan menengah yang dikelola oleh PT Jasa Raharja.

Rencana pemberian  pinjaman kredit lunak tersebut disambut para pengusaha yang berada di bawah naungan PO Medan Jaya, sehingga Direktur perlu menindak lanjuti setelah mendengar dari para anggotanya yang berkenginan untuk mengembangkan usahanya lebih maju.

Eko Setyanto sebagai Kepala Bagian Keuangan yang membawahi Bagian PKBL juga sangat merespons dari kenginan para pengusaha tersebut dan akan  mendapatkan perhatian secara khusus. Semoga keinginan tersebut dapat terpenuhi dengan segera setelah administrasi yang diperlukan dapat dipenuhi oleh para calon mitra binaan. ( Aziz )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Pelayanan Masyarakat | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Pelayanan Masyarakat