logo seputarnusantara.com

Suasana Kantor Pelayanan Jasa Raharja Jakarta Selatan Kondusif dan Proaktif

26 - Apr - 2010 | 15:25 | kategori:Pelayanan Masyarakat

JR JakselJakarta. Seputar Nusantara. Pelayanan menjadi barometer keberhasilan Jasa Raharja dalam menjalankan misi dan tugasnya sebagai pemegang amanah Undang-Undang Nomor 33 dan 34 tahun 1964. Semua unit pelayanan diberikan target waktu, terutama dalam hal penyelesaian santunan kepada para korban maupun ahliwarisnya.

Kepala Perwakilan Jakarta Selatan Kusnandar Sinungan, menjelaskan bahwa sudah menjadi komitmen tim manajemen di Cabang DKI Jakarta dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar senantiasa diupayakan yang terbaik.

Lebih lanjut Kusnandar menambahkan, dalam memberikan arahan kepada jajarannya selalu mengingatkan untuk memberikan pelayanan terbaiknya, proaktif, sabar dan santun, tetap senyum …….!. Harus disadari bahwa yang datang ke Jasa Raharja sebagian besar memerlukan bantuan, dan harus dibantu……!!.

Kepala Cabang DKI Jakarta H. Mustimar Karimi, mengapresiasi langkah serta upaya yang telah dilakukan jajarannya di Perwakilan Jakarta Selatan, baik dalam pelayanan santunan maupun dalam perawatan sarana dan prasarana gedung kantor cukup baik, AC nya juga dingin, suasana ruang tunggu relative baik. Ya … memang harus diciptakan suasana yang baik, rapih, agar setiap orang yang masuk ke gedung ini merasa tenang dan nyaman. Ujarnya. ( Aziz )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Pelayanan Masyarakat | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Pelayanan Masyarakat