logo seputarnusantara.com

Mewujudkan Impian Pelayanan Jasa Raharja Yang Berkualitas

3 - Mei - 2010 | 15:00 | kategori:Pelayanan Masyarakat

JR palu 3 meiPalu. Seputar Nusantara. Meraih pelayanan yang berkualitas merupakan impian setiap lembaga/institusi yang melaksanakan pelayanan kepada masyarakat. Demikian pula dengan PT. Jasa Raharja, yang memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya kepada para korban kecelakaan lalu lintas jalan. Keinginan tersebut, di utarakan saat melaksanakan dialog interaktif di RRI Pro I Palu (30/4).

Untuk mewujudkan impian tersebut, Jasa Raharja terus berupa melakukan perbaikan dan penyempurnaan layanan, yang salah satunya adalah dengan terus mensosialisasikan peran dan fungsi Jasa Raharja sebagai perusahaan asuransi kecelakaan lalu lintas jalan. Disadari bahwa ketersediaan SDM yang berkualitas merupakan hal yang paling utama dalam melakukan pelayanan yang prima kepada masyarakat, serta ketersediaan kantor pelayanan juga turut mendukung mewujudkan impian tersebut.

Penjelasan tersebut di uraikan dengan gamblang oleh Arny I Tenriajeng, Pj. Sub Unit SDM & Umum yang didampingi oleh Kanit Pelayanan Klaim, M.Iqbal.

Satu pernyataan yang menarik dari para pendengar setia RRI Pro I Palu, adalah keseriusan Jasa Raharja dalam menciptakan pelayanan prima,  dengan di bukanya SMS Center, hal ini di ungkapkan oleh bapak Yarhan yang telah memanfaat serana tersebut dalam menanyakan hal-hal yang berkaitan dengan Jasa Raharja..( Aziz )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Pelayanan Masyarakat | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Pelayanan Masyarakat