logo seputarnusantara.com

Menyamakan Persepsi Antar Petugas Untuk Mencapai Kepercayaan Masyarakat

10 - Mei - 2010 | 15:29 | kategori:Pelayanan Masyarakat

JR BatamBatam. Seputar Nusantara. Dalam Rangka mewujudkan pelayanan prima bagi masyarakat yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Kanit Pelayanan Dodi Apriansyah, SE, MM, AAAIK bersama dengan Kasubdit Gakkum Polda Kepri Kompol Rochendi melakukan kunjungan ke Polres Tanjung Balai Karimun.

Kunjungan tersebut disambut baik oleh Kasat Lantas didampingi para Kanit Laka dan petugas pos penghubung dibeberapa pulau Polres Karimun, dalam kesempatan ini Kanit Pelayanan mengucapkan terimah kasih atas kerjasama selama ini semoga kedepan bisa ditingkatkan lebih baik lagi sesuai dengan harapan masyarakat, untuk mewujudkan pelayanan Prima dan kepercayaan masyarakat perlu ada persamaan persepsi antara Petugas Jasa Raharja dengan Kepolisian didalam memberikan pelayanan kepada korban Laka.

Untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan diharapkan Unit Laka dapat memberikan informasi laka lantas pada kesempatan pertama kepada petugas Jasa Raharja sebagai informasi awal untuk melakukan tindakan penanganan korban. ( Aziz )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Pelayanan Masyarakat | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Pelayanan Masyarakat