logo seputarnusantara.com

Jasa Raharja Sulawesi Tenggara Sosialisasi di Warung Kopi Daeng

30 - Mei - 2010 | 14:10 | kategori:Pelayanan Masyarakat

JR SultraKendari. Seputar Nusantara. Kanit Pelayanan Cabang Sulawesi Tenggara Imam Safi’i,SE memenuhi undangan Majalah exPO kendari yang bekerja sama dengan X Mild untuk menjadi nara sumber dalam event talkshow dengan tema ”Bagaimana Berkendaraan Aman, Nyaman sesuai dengan peraturan perundang-undangan”. Dalam agendanya X Mild mengadakan even Talkshow setiap minggu di Warung-warung kopi yang ada di wilayah kota kendari, yang diikuti oleh Komunitas Club sepeda motor dan mobil yang ada di wilayah Kota Kendari.

Kali ini tanggal 27 Mei 2010 Majalah exPO (Media Eksekutif & Promosi) yang juga merupakan mitra kerja JR mengundang pihak Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tenggara untuk menjadi nara sumber, guna memberikan pemahaman tentang Visi dan Missi Jasa Raharja.

Dalam menyampaikan pemaparannya Bapak Imam Safi’i, SE menjelaskan tentang apa dan siapa Jasa Raharja, selanjutnya dijelaskan juga tentang Hak dan Kewajiban masyarakat serta bagaimana cara mendapatkan / memperoleh santunan apabila mengalami kecelakaan lalu lintas jalan, peserta sangat antusias sekali mengikuti Sosialisasi UU No.: 33 & 34 thn 1964, terlihat dengan banyaknya perwakilan dari masing-masing komunitas motor club mengajukan pertanyaan kepada nara sumber.

Tujuan dilaksanakannya Sosialisasi UU.No. 33 & 34 thn 1964 terhadap komunitas club motor yang berada di wilayah Kendari yaitu dengan harapan bisa jadi perpanjangan tangan Jasa Raharja untuk menyampaikan kepada masyarakat teman atau tetangganya bila mengalami kecelakaan lalu lintas jalan di wilayah kota Kendari khususnya,  umumnya di Propinsi Sultra. Sosialisasi  akan dilaksanakan secara terus menerus di Cabang Sultra  agar masyarakat akan tahu tentang Visi & Misi Jasa Raharja dalam  hak dan kewajiban dalam hal pembayaran IWKBU dan SWDKLLJ.

Acara Talkshhow diakhiri dengan pembagian hadiah Helm Standar SNI, bagi perserta yang bisa menjawab dengan benar dari setiap pertanyaan yang diberikan oleh panitia. ( Aziz )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Pelayanan Masyarakat | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Pelayanan Masyarakat