logo seputarnusantara.com

Jasa Raharja Karawang Bayarkan Santunan di Lapangan SMKN 1 Karawang

6 - Jun - 2010 | 13:18 | kategori:Pelayanan Masyarakat

JR KarawangKarawang. Seputar Nusantara. 4 Juni 2010. Banyaknya  kasus kecelakaan yang terjadi di wilayah Polres Karawang khususnya kasus kecelakaan tabrakan 2 kendaraan bermotor,  yang disebabkan oleh kendaraan sepeda motor dan diantara korbannya adalah 3 orang pelajar Karawang masing-masing bernama Deka Laxmana pelajar SMKN I Karawang, Kiki Aris Sandi pelajar SMK Tri Marta Cikampek dan Vico Guanawan, pelajar SMPN 4 Klari Karawang. Dimana santunan ketiga pelajar tersebuit dibayarkan selama 3 (tiga) hari berturut-turut oleh Kepala Jasa Raharja Perwakilan Karawang, Deni Hadi Suparta,SE bersama staf di masing-masing sekolah diwakili oleh kepala sekolah dan disaksikan oleh ratusan siswa/i dan para guru.

Adapun maksud diadakannya pembayaran santunan disekolah-sekolah adalah untuk memberikan gambaran yang jelas kepada anak-anak kita atau khususnya para pelajar/generasi penerus dan para guru tentang risiko dari suatu penggunaan alat kendaraan bermotor khususnya sepeda motor yang banyak sekali digunakan oleh para pelajar. Disamping itu kegiatan ini juga bisa memberikan dampak positif bagi perkembangan pengetahuan pelajar tentang perlindungan asuransi.

Kegiatan pembayaran santunan disekolah ini mendapat tanggapan yang sangat positif dari pihak sekolah maupun para guru. Kami berharap  tidak akan ada lagi kecelakaan lalu lintas jalan yang merenggut korban para pelajar, hal ini seperti yang diungkapkan Deni Hadi Suparta,SE, Kepala Jasa Raharja Karawang di depan para siswa/i dan akan menjadi yang terkahir. Semoga Allah SWT melindungi kita semua…..amien…(Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Pelayanan Masyarakat | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Pelayanan Masyarakat