logo seputarnusantara.com

Pemilihan Duta Lalu Lintas Kalimantan Tengah Tahun 2010

23 - Jul - 2010 | 05:39 | kategori:Pelayanan Masyarakat

JR KaltengKalimantan Tengah. Seputar Nusantara. Dalam rangka Peringatan Hari Jadi ke-45 Pemerintah Kota Palangka Raya, Hari Jadi ke-54 Kota Palangka Raya dan Hari Anti Narkoba International Tahun 2010, dilakukan pemilihan Duta Tambun Bungai, Duta Anti Narkoba dan Duta Lalu Lintas Tahun 2010 di Gedung Tambun Bungai Palangka Raya, Selasa 20 Juli 2010.

Acara dibuka oleh Walikota Palangka Raya yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Ir. Sanijan S.Tumbak. Seleksi pemilihan Duta Lalu Lintas Kalteng diambil dari Finalis Duta Tambun Bungai sebanyak 35 peserta yang terdiri dari pelajar, mahasiswa, wartawan hingga pegawai swasta. Hasilnya, 15 peserta tereliminasi dan 20 lulus mengikuti grand final.

Kepala Jasa Raharja Tri Haryanto bersama Dirlantas Polda Kalteng Yaya Ahmudiarto pada kesempatan itu memberikan hadiah Helm SNI kepada pemenang Duta Lalu Lintas Kalteng 2010. Semoga Duta Lalu Lintas ini  mampu menciptakan citra yang baik di jalan raya dan ikut menyukseskan Kampanye Keselamatan Lalu Lintas. (jasaraharja.co.id/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Pelayanan Masyarakat | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Pelayanan Masyarakat