logo seputarnusantara.com

Jasa Raharja Ikut Pencanangan Penanaman Satu Juta Pohon di Sulawesi Selatan

23 - Mar - 2010 | 07:23 | kategori:Pelayanan Masyarakat,Politik

JR SulselMakassar. Seputar Nusantara. (22/3) Kepala Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan : H.E. Edward Robani hari Senin, 22 Maret 2010 menghadiri acara penanaman sejuta pohon yang digelar oleh Propinsi Sulawesi Selatan. Bantuan dari Jasa Raharja berupa bibit mahoni sebanyak seribu  lima ratus pohon dan seribu bibit mangga arumanis yang penanamannya  dipusatkan di wilayah hutan kota Kelurahan Empuan, Kecamatan Ginamu, Kabupaten Jeneponto.

Penanaman bibit tersebut diselenggarakan oleh Pemerintah Propinsi Sulawesi Selatan bekerjasama dengan Dinas Kehutanan & Perkebunan  tiap Kabupaten di Sulawesi Selatan. Bibit bantuan dari Jasa Raharja diserahkan kepala cabang Jasa Raharja Sulawesi Selatan kepada Kepala Dinas Kehutanan & Perkebunan Kabupaten Jeneponto Ir Syaiful Bachri, untuk selanjutnya  dilaksanakan penanaman secara serentak pada hari itu juga di tiap kabupaten di wilayah Propinsi Sulawesi Selatan.

Penanaman pohon melibatkan LSM pencinta lingkungan, Pramuka dan anggota masyarakat pecinta lingkungan.  Hadir mendampingi kepala cabang, Kabag. Administrasi, Kasubag Humas & Hukum, Kasubag Iuran Wajib dan petugas PKBL, tampak dalam gambar foto Kepala Cabang Jasa Raharja didampingi Kapal Dinas Kehutanan & Perkebunan sedang melaksanakan penanaman pertama bibit di hutan kota.     ( Aziz ).

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Pelayanan Masyarakat,Politik | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Pelayanan Masyarakat

Tulisan dengan Kategori Politik