logo seputarnusantara.com

Bocah Umur 7 Tahun Tertabrak Usia Pulang Sekolah, Jasa Raharja Langsung Beri Santunan

11 - Apr - 2010 | 12:25 | kategori:Pelayanan Masyarakat,Politik

JR TarutungPematangsiantar. Seputar Nusantara. Seorang bocah berumur 7 tahun saat pulang sekolah mengalami kecelaakan saat menyebrang jalan ditabrak pengemudi mobil angkutan MRT,  kecelakaan terjadi di jalan siborongborong-Tarutung tepatnya di Kampung Raja Tapanuli Utara.

Peristiwa naas yg dialami seorang anak kecil bernama Merina Nababan (7 tahun) hendak pulang dari sekolahnya, tiba-tiba Mobil Angkutan MRT (Medan Raya Tour) dengan nomor polisi BK.1906 CR yang dikemudikan P.Naibaho datang dari arah Medan menuju Tarutung Kab.Tapanuli Utara menabrak Merina Nababan. Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke RS.Tarutung untuk mendapatkan Pertolongan di ruangan IGD RSU Tarutung.

Setelah kecelakaan P.Naibaho (Sopir) menyerahkan diri di Pos Lantas Sipoholon. Petugas Jasa Raharja Samsat Tarutung Pahala Hutabarat langsung turun ke TKP dan RS.Tarutung melihat kondisi korban bersama Petugas Unit Laka Lantas Sipoholon.

Setelah kejadian tersebut petugas Jasa Raharja Pj.Samsat Tarutung Pahala Hutabarat datang kerumah korban yang lainnya di kampung Pancur Batu, Kec.Adian Koting Kab.Tapanuli Utara, dimana korban bernama Mangatur Hutapea dengan kondisi lemah tidak bisa berjalan akibat kecelakaan dan petugas langsung menyerahkan Santunan kepada korban. ( aziz )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Pelayanan Masyarakat,Politik | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Pelayanan Masyarakat

Tulisan dengan Kategori Politik