logo seputarnusantara.com

Jasa Raharja DKI Jakarta Jelang Dialog Publik di UIN Syarief Hidayatullah Jakarta

29 - Apr - 2010 | 15:01 | kategori:Pelayanan Masyarakat,Politik

JR DKI 29 AprilJakarta. Seputar Nusantara. Jelang acara dialog Publik di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Kepala Cabang Jasa Raharja DKI Jakarta H. Mustimar Karimi, menerima kunjungan wartawan media cetak dan eletronik yang didampingi Kepala Bagian SDM & Umum I Ketut Suardika dan Kepala Bagian Pelayanan Ari Tjahyono, diruang kerjanya. (28/04). Tema “Perlindungan Dasar Bagi Pengguna Moda Transportasi dan Pengguna Jalan Lainnya. Wartawan yang hadir dari Seputar Indonesia Ispari Hikmat, Reporter RRI Teguh Wibowo dan Krisna Commutication Noviana.

Acara dialog Publik dilaksanakan pada 29 April 2010, bekerjasama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Krisna Commutication yang akan disiarkan langsung melalui RRI Programa Nasional pada jam 09.00 sd 12.00. dan para pendengar dapat berperan aktif untuk mengajukan pertanyaan melalui telepon (021) 3500795, atau SMS 0812 123 4912 dan 021-933 500 94. dialog tersebut direncanakan akan dihadiri lebih kurang 250 peserta, yang terdiri dari para mahasiswa dari seluruh fakultas, para dosen/pengajar lainnya serta akan mengundang pengendara sepeda motor ojek.

Nara sumber terdiri dari  Rektor UIN (selaku keynote speaker), Kepala Cabang Jasa Raharja (Persero) DKI Jakarta, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta dan Pengamat Transportasi dan kebijakan publik UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Kepala Cabang Jasa Raharja DKI Jakarta, H. Mustimar Karimi, menjelaskan kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu upaya pencegahan dan penanggulangan kecelakaan lalu lintas untuk menekan angka kecelakaan di jalan raya. Saat ditanya alasan dilakukan dialog melalui civitas academika, bahwa kita menggugah kalangan akademisi, para mahasiswa, karena banyak diantara para korban adalah kalangan muda termasuk pelajar dan mahasiswa. Tepat rasanya acara semacam ini dilakukan melalui Perguruan Tinggi. Karena mahasiswa akan mudah menyerap penjelasan yang disampaikan narasumber. Sekaligus para mahasiswa nantinya dapat pula meneruskan  informasi ini kepada masyarakat.

Lebih lanjut Mustimar berharap, selain dipahami juga dapat dipraktekkan dalam aktifitasnya berkendara sehari-hari, disiplin, taat aturan, tetap sopan dan santun dijalan. Dan juga, masukan-masukan yang sifatnya membangun baik terhadap pelayanan Jasa Raharja maupun bidang tugas narasumber lainnya. Dan tentunya tidak terjadi lagi korban-korban dijalan raya yang seharusnya bisa dihindari jika saja semua taat aturan. Ujarnya. ( Aziz )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Pelayanan Masyarakat,Politik | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Pelayanan Masyarakat

Tulisan dengan Kategori Politik