logo seputarnusantara.com

Jasa Raharja Jawa Barat Bayar Santunan Kecelakaan Lalu- Lintas di Magelang

8 - Feb - 2010 | 12:14 | kategori:Pelayanan Masyarakat,Politik

Santunan JR magelangBandung. Seputar Nusantara. 08 Februari 2010. Lisa Larasati ( 7 Tahun ) ikut mendampingi ibunya untuk menerima santunan atas meninggal Bapaknya, Pairin, dari Jasa Raharja Jawa Barat. Lisa Larasati yang masih duduk  dikelas 4 SD waktu disapa oleh petugas pelayanan dengan riangnya menjelaskan, bahwa ia dikelasnya masuk peringkat rangking ke-2, teman-temannya semua baik-baik, keluarganya sekarang semuanya tambah baik aja padanya, hanya bapak katanya “ pergi untuk selamanya “ . Lisa belum menyadari sepenuhnya apa artinya ditinggal “ pergi untuk selamanya “ oleh bapaknya itu. Lisa sayang……Lisa malang……!

Menurut istri korban Ny. Dede Masru’ah, bahwa suaminya bermaksud menengok orang tuanya yang berada di Purworejo, tetapi apa mau dikata Tuhan menghendaki lain, disana suaminya malah menghembuskan napas terakhirnya karena tertabrak oleh kendaraan yang melarikan diri. Sehingga kami harus rela  kehilangan tulang punggung kami dan menerima musibah ini sebagai cobaan, demikian diungkapkan oleh Ny. Dede Masru’ah sambil menyeka air matanya.

Waktu dikonfirmasi, bagaimana tanggapannya mengenai pelayanan Jasa Raharja ? Menurutnya pelayanan Jasa Raharja cukup baik, terutama dalam pengamanan pembayaran santunannya yang ketat, sampai-sampai harus membuka rekening tabungan di Bank BRI.  ” Tapi saya paham maksudnya, agar santunan tersebut dapat kami terima secara aman dan utuh. Kalau masalah lamanya kami menyadari, karena kejadiannya di Jawa Tengah sedangkan ahli waris tinggal di Bandung. Jadi memang harus dilimpahkan dulu berkasnya, itu kami tahu karena sudah dijelaskan oleh Petugas Jasa Raharja di Magelang,” terang Ny. Dede Masru’ah.

Terima Kasih Jasa Raharja, Semoga  Pelayanannya yang sudah baik ini dipertahankan ! ( Aziz )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Pelayanan Masyarakat,Politik | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Pelayanan Masyarakat

Tulisan dengan Kategori Politik